Jumat, 16 November 2012

#ThanksGodI'mX3ME\m/ (Project)


heyooooo~ ini dia... setelah sekian abad berdomisili di laptop gue akhirnya video (sebagian) project X3ME ini di upload juga ke youtube... huahahaha maaf ya buat para member x3me yang sudah menunggu sekian lama, gue tau kok gimana perasaan kalian nunggu selama itu, pasti ga suka kan? nah! sama kayak gue! gue juga ga suka nunggu lama-lama... (heummmmm) bhahhak lanjoets! daripada kelamaan posting yang ga jelas yekan.... mending langsung nonton aja deh u,U
soooooooo-------- here we go the link buddyyyyy!!!!! 

http://www.youtube.com/watch?v=PwNyW3369DQ&feature=plcp

ok…. Sekilas tentang X3ME project ini, hmmm
Berawal dari tugas dari our big boss Mr.Muhammad Fuad yang machonya melebihi Syahrul Khan, yang suara merdunya melebihi Justin Bieber dan yang sukses bikin kita melting dengan ‘kata-katanya’ yang melebihi quotes romantis dari Lee Min Ho yaitu wawancara bule. Ceritanya, pada penghujung tahun ajaran smt genap di 
SMAN 8 Tangerang ini, semua anak kelas 10 dikasih tugas buat wawancara 10 bule, dan dikasih waktu 3 bulan sebelum deadline. Alhasil 99% angkatan 9 delta hatam berpetualang di jalan jaksa Jakarta buat interview bule. Setelah perjuangan sampe tetek bengek di jaksa buat interview 10 bule, 1 minggu sebelum deadline sang Big Boss mengumumkan bahwa kita disuruh milih 2 interview yang kita anggap paling bagus buat dikasih ke beliau, nah… yang 8nya lagi dikemanain ul?! Ke laot! -..- jengkel sih… tapi yaa ambil positivenya aja, dan mr. bilang kalo bisa 2 video itu digabungin jadi 1, akhirnya gue (dengan bantuan iting) download aplikasi buat bikin film amatir gitu deh, iseng iseng ngotak ngatik itu aplikasi baru deh muncul ide bikin kenang kenangan buat X3ME tercinta :* sebenernya kalo diitung dari awal sampe akhir project ini durasinya 2 jam lebih, tapi terdiri dari beberapa scenes gitu deh, dan yang baru di upload ya scene photo session ini. Sisanya menyusul ya~

Scenes list :
·         Kesan pertama masuk X3ME
·         Pengalaman terWOW selama di X3ME
·         Thanks for X3ME
·         Sorry for X3ME
·         Harapan buat X3ME cast kedepannya
·         Harapan buat ‘the next X3ME’ (re: X3ME’12)

Dan 1 lagi alasan kenapa scene pertama yang gue upload adalah photo session? Karna….. uumm… gue rasa scene ini deh paling bersifat umum, hehehe… coba lu bayangin masa iya tiba tiba gue nge upload scene credit cast?!! atau ujug ujug gue upload scene sorry for X3ME?! Yekaleee huehehhe..
Jadi, kalo ga mau ketinggalan info tentang update-an terbaru X3ME project bisa pantengin terus timeline @OfficialX3ME di twitter.
Right?!! Enough for this moment, so…. Se you soon in the next entry~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar