Minggu, 25 November 2012

its MAROON5!


Hm, siapa sih yang ga tau maroon5? Yang ga tau, sumpah parah banget!

Alesan kenapa gue suka band ini? Pertama, yag pasti lagunya enak enak, liriknya juga bagus bagus. Yang kedua, pentolan band nye ganteng badai booo… siapa yg ga kenal Adam Levine? Hmm sebenernya gue juga ga kenal sih.. Cuma tau. Kenal sama tau itu beda kan artinya? Kalo kenal, berati gue sama aa adam sama sama tau tentang keberadaannya di dunia ini, kalo ini kan si adam aje ga tau gue ada di dunia ini (?) bhahahak!

Di SMAN 8 Tangerang juga banyak marooners loh! Ada gue, ninis, epen, dita, iting, ketut, Agatha dan masih banyak lagi huahahaha

Nih, gue kasih liat foto fotonya aa adam, biar postingannya ga random random banget huahahahaha





ini ga tau ya, dulu emaknya adam ngidam apaan waktu hamilnya, unyuk banget! pengen gue garuk itu muka saking unyu nya (?) oke gue tau ini anarkis, tapi yaudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar