Minggu, 25 November 2012

Saman In The Rain yoooow~


Saman sambil panas panasan di outdoor? Biasa!
Saman di dalem ruangan? Apalagi! Bisa banget!!
Saman sambil ujan ujanan? Naaah! Yg ini yang luar biasa!

Jadi, ceritanya waktu tanggal 4 nov 2012 #RatoehInongDelta (tim saman SMAN 8 Tangerang) tampil di acara peringatan Sumpah Pemuda di Taman Sari Lippo Karawaci.
3 minggu sebelumnya, sekolah kita yang tercinta ini dapet undangan dari pihak Taman Sari Lippo buat tampil di event mereka, ekskul yang ditawarin buat tampil sebenernya ga Cuma saman, ada Vocal Group, Akustik, Seni tari, dan Modern Dance. Tapi (denger denger sih) yang bersedia tampil buat acara itu cuma saman, akustik dan vocal group. 1 minggu setelah undangan itu dateng, pihak taman sari dateng ke sekolah buat ngadain audisi. Akhirnya saman akustik dan Vocal group pun lolos! Tapi akustik ga jadi tampil… katanya sih gara gara susah bawa peralatannya, soalnya pihak ts juga ga ngasih peralatan buat akustik heumm L

Karena #RatoehInongDelta belum pernah tampil di acara beginian, dan Event ini yg nyelenggarain pihak Taman Sari Lippo Karawaci, kebayang dong gimana excitednya kita tentang acara ini? Akhirnya selama 1 minggu full kita latihan, nyewa kostum di bang Fadhil (pelatih Saman kita)
Sampe pada hari H tiba, kita udah excited maxim banget buat tampil, kebayang nanti banyak yang nonton… suara tepuk tangannya… suara suara jepretan kamera… (udah gr ajee!) huah! Perfect lah pokoknya! Nah! Saat pa Bagiyo sang supir sekolah udah nyalain mini bus sekolah, abang udah kece dengan kostum dan gendangnya, kita juga udah dandan dengan pake atribut saman lengkap ternyata hujan boooy!! Akhirnya kita tetep berangkat ke TS dengan harapan saat kita tampil hujannya udah reda, tapi… lagi lagi takdir berkata lain, hujan gerimis tetep awet nangkring di atas ts -..- mana yang nonton mayoritas bocah kisaran umur 5 sampe 9 tahunan, karpet buat kita tampil basah + udah diinjek injek sama itu bocah bocah, abang bete gara gara gendangnya keujanan, ditambah make up kita luntur pula!! kebayang kan gimana badmoodnya kita?

Aarrrggghhh! Kalo boleh sih, gue pengen ngacak ngacak seisi taman sari waktu itu, tapi daripada anarkis mendingan istigfar yekan? Bhahahhak! Intinya kita semua udah bt banget deh waktu itu! Tapi ya mau gimana lagi? Heumm…

Tapi kata abang “sekarang gini aja de, apapun yang terjadi mau kostum kalian basah, make up kalian luntur, kaki kalian sakit, gendang abang suaranya mendem, kita tampil hujan hujanan, inget! Tujuan kita tampil disini buat ngehibur penonton, tunjukin kalo ratoeh inong delta itu professional. Inget! Senyum! Abang yakin sama kalian!” huaaah!! Emang abang the best banget lah!

Nah… ini dia sedikit foto foto kita waktu tampil disana












Nah! Bisa diliat kan make up kita luntur semua? Udah gitu kerudungnya banyak yang turun lagi! Haduuuuh huahahahhaa

Tapi gue besyukur banget, waktu gue tampil gerakan gue ga ada yang salah, kerudung sama topi gue ga turun, terus gue nyengir terus selama tampil! Hahaha biasanya kan gue lupa senyum terus kalo saman huekekekek! Pokoknya yaaa bisa dibilang itu best performance gue selama saman hehehe, ga kayak waktu lomba gue banyak yang salah, terus waktu demu ekskul gue ga senyum sama sekali -_- ga enak diliat banget lah! Wakakakak

Udah lah ya, daripada ngerandom terus sementara gue masih harus ngejar 12 postingan lagi! Wakakakak segini dulu aja seputar saman in the rainnya :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar