Rabu, 05 September 2012

The 'Mrs.RunMyOwnWorld'

Assalamualaikum Wr.Wb

   nah! postingan pertama gue nih! aduh mau ngomong apa yah gue? udah pada tau nama panjang gue kan? kalo ga tau liat aja di URLnye wahahaha -..-v

tapi gapapa deh biar asik hehehe
   hai c: nama gue Maulany Nabilla, dipanggilnya sih lany (itu kalo sama keluarga yah!) tapi kalo disekolah sih dipanggilnya maul, mu'ul, mumul, mamul ya apa aja deh sesuka jidat temen-temen gue disekolah! hahahaha. 
    Gue punya 1 mamah, dan 1 papah. Gue ga punya kakak, yang berarti gue anak sulung B-) dan gue juga ga punya adek yang artinya gue anak bungsu. Singkatnya sih gue anak tunggal. Semata wayang. The only one. Sahiji-hijina! *sundanya keluar*. Dan buat sekedar info yah, gue itu MovieFREAK, demen banget sama yang namanya nonton film! (yaiyalah! siapa yang ga demen nonton film coba?!!) 
  
  Nah, gue itu sekolah di SMAN 8 Tangerang atau nama bekennya sih DeltaSHS! hahaha... hmm tadinya sih gue mau banget masuk sman 5 tangerang, tapi kata mommy wiewien gue disuruh masuk ke SMAN 8 Tangerang dan waktu itu NEM gue mencukupi buat masuk sekolah gue yang tercinta ini jadi yaudah deh! alhasil masuklah gue SMAN 8 Tangerang. Waktu gue tau gue masuk SMAN 8 Tangerang, yang pertama gue pikirin itu MOSnya! MOS waktu smp aja gue udah gempor!  hahaha eh tapi waktu masuk biasa aja sih huehehehe LANJUT! 
Waktu di MOS di SMAN 8 Tangerang, kan kelasnya itu dinamain pake nama nama benua gitu deh! nah gue masuk kelas Eropa. Waktu itu gue sebangku sama Ari (yang biasa gue panggil lili). Dulu, waktu pertama kali gue liat dia, gue takut sama dia, abis kayaknya anaknya bandel bandel gitu sih -____- baju dikeluarin, rambut gondrong, jalan selengean, ga pernah ngomong lagi! zzzzz terus dibelakang gue ada nindy sama hamdy. Nah! Jadi deh kita 4 serangkai yang suka berbagi makanan kalo salah satu dari kita ada yang ga bawa makanan yang disuruh sama para kakak senior kita yang kita sayangi itu. Terus... setelah di MOS selama 4 hari datanglah hari dimana kita dikasih tau kita masuk kelas mana dan ternyata gue masuk kelas SEPULUH TIGA!! dan dari benua Eropa gue sekelas sama lili! (si 'creepy chairmate' gue bhahahak), Iting (yang waktu itu kepalanya sempet ditumpahin rendang sama kakak senior kita gara2 makanan dia ga abis), Kokoh (yang duduk di samping gue juga "heeeuuumm:3" tapi beda barisan siiih :p), Eca (teen gue yang cadelnya itu selalu bikin gue ngakak) dan Yuyu! yang suka banget ngelawak lahir batin! hahahaha.. Penasaran sama kelas gue yang 1 ini? nanti gue post lagi deh khusus tentang X3ME fufufufufufuuu *ngorek tanah* *idung kembang kepis*


 Oh iya! gue juga ikut ekskul saman loooh! hahaha nama tim saman di SMAN 8 Tangerang itu #RatoehInongDELTA yang artinya itu "GerakanGadisDELTA" wiiii!! keren gak tuh?!! hahaha.. ekskul ini juga punya pelatih yang kualitasnya udah ga diragukan lagi! namanya Fadhil sama Munzir. Karena mereka berdua didatangkan langsung dari Nangroe Aceh Darussalam jadi kita manggil mereka pake sebutan 'abang'. YAP! Bang Fadhil dan Bang Munzir! Bang fadhil yang kalo nge-syekh cengkoknya dewa banget! dan bang munzir yang kalo udah nyanyi logat acehnya itu dapet banget! jangan heran kalo lu jadi ketagihan kalo abis ngedenger mereka nge-syekh in saman. Bakal ketagihan deh! hahahahaaa!! gimana? minat masuk eksul saman ga? kalo minat langsung daftar aja yah ke gue di kelas 11ips2. bhahahahak! :p 


    Segini dulu deh buat postingan pertama gue. Semoga blog gue ini ga sampah-sampah banget ya-_- wahahahaha sekian.. MUUCI EYAK!


wassalam---
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar